Diduga Persoalan Lahan,Perangkat Desa Biringkassi Dilaporkan Kepolisi Usai Mengamuk Dan Mencibir Wajah Seorang Wanita 

30 Januari 2024

JEJAK KRIMINAL.MY.ID | TAKALAR —Heboh serta ada-ada saja,”Siapa Yang tak kenal desa biringkassi kab Takalar yang baru-baru ini videonya Viral lantaran staf atau perangkat desa biringkassi tersebut arogan dan keras kepala terhadap seorang wanita.

Video yang berdurasi 2 menit 56 detik itu terlihat seorang pria diduga berinisial (YR) tengah marah dan membentak ibu rumah tangga bernama siara dg singara sembari menjulurkan tangannya lalu mencibir wajah wanita itu.

Tidak berselang lama Video itupun viral dimedia sosial serta dibeberapa group WhatsApp (WA) hingga menimbulkan respon dan tanggapan negatif dari pembaca.

Terkait hebohnya video tersebut dibeberapa media sosial,’fakta-pun mulai bermunculan sedikit demi sedikit,”bahwa keributan yang terjadi dipicu adanya persoalan lahan hingga terjadi bentrok mulut.

Menurut Siara dg Singara,”saat dikonfirmasi oleh wartwan media online mengatakan,pria yang nampak didalam Video itu adalah Staf kantor desa biringkassi berinisial (YR).”Diduga (YR) hendak menghentikan pengerjaan bangunan rumah milik Nursiah dg bollo adik dari siara dg singara sementara bagungan nursiah dg bollo yang dibangun diatas lahan milik orang tuanya sendiri bernama Dg Ngunjung..

Dg singara menduga,”bahwa kejadian tersebut erat hubungannya dengan kades biringkassi yang diketahui ada seseorang dibelakangnya yang ingin menguasai lahan milik orang tua kami Namun kami tetap bertahan dikarenakan lahan itu kepunyaan kami sejak dulu samoai pajak pajaknya ka.I selalu bayar setiap tahunnya.”Ucapnya.

Dari kejadian tersebut Nursiah dg singara akhirnya melaporkan (YR) ke-polres takalar terkait dugaan diperlakukan tidak senonoh oleh pihak perangkat desa.

Sementara ditempat teropisah kepala desa biringkassi kab takalar sampai saat ini belum dapat dihubungi guna konfiasi hingga berita ini diterbitka.(*/) Red