Pemilik Hotel Sabumi Mengkatter Pemberitaan Yang Berfakta 

JEJAKKRIMINAL | KALSEL–Berita terkait Hotel Sabumi kian hangat dipemberitaan, saking hebohnya pihak pemilik hotel sabumi diduga gunakan beberapa media untuk mengkatter pemberitaan tanpa memiliki bukti dasar.

Diduga pemilik Hotel Sabumi sebut saja Iman diduga membayar beberapa media untuk mengkatter pemberitaan jejakkriminal.my.id yang sudah tayang beberapa hari yang lalu, pemberitaan yang tanyang di link jejekkriminal.my.id berdasarkan bukti bukti dan pemilik lahan yang jelas, berdasar bukti diantaranya supradit, rinci dan surat-surat keterangan (dll) terkait lahan milik Abdulrahman alias (Idur) sementara diduga iman tak sutupun bukti dapat diperlihatkan untuk mengklaim bahwa dirinya tidak menyerobot lokasi yang diduga milik Abdulrahman Alias Idur.

Kutipan rilis berita yang dikrinsut dari salah satu media 

Dalam pemberitaan yang diterbitkan media delikntt.com Tanggal 13 Juli 2024, sesuai narasi berita diduga tidak didasari bukti atau kepemilikan yang sah,”sama sekali tidak memiliki bukti dasar terkait bukti bukti kepemilikan lahan Iman selaku pemilik hotel Sabumi.

Dijelaskan bahwa lahan yang di klaim Abdulrahman Alias ‘IDUR’ berdasarkan bukti sah, diantaranya (Surat Supradit, Surat keterangan, Rinci.dan surat keterangan lainnya). sementara Iman yang diduga menyerobot lahan Abdulrahman Alias IDUR tidak satupun memiliki bukti dasar perbandingan dari bukti kepemilikan Abdulrahman alias Idur.

Terkait didugaan penyerobotan lahan yang dilakukan oleh Iman selaku pemilik Hotel Sabumi.”Abdulrahman Alias Idur akan melaporkan kasus penyerobotan Lahan lokasi miliknya kepihak APH Polres Tanah Laut Kalsel.”Ujarnya.(*/)

 

Sbr/ Kalsel  (Ajun ri)