Polisi Olah TKP Penemuan Seorang Pria Meninggal di Perkebunan PT Satya Agung

LHOKSEUMAWE – JEJAK KRIMINAL.MY.ID–Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas penemuan seorang pria yang meninggal dunia di area perkebunan PT Satya Agung, Geuredong Pase, Aceh Utara, pada Kamis (26/9/2024) sekitar pukul 11.00 WIB.

 

Korban diketahui bernama Agus Priyono (56), seorang petani asal Dusun Karang Rejo, Desa Suka Damai, yang ditemukan oleh dua orang saksi di pinggir jalan perkebunan.

 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Reskrim Iptu Yudha Prasatya, S.H menyatakan, pria tersebut ditemukan dalam posisi tertidur dengan wajah menghadap ke atas, berdekatan dengan sepeda motor Supra X 125D miliknya yang biasa digunakan sebagai alat transportasi bekerja. Saat ditemukan, korban mengalami pendarahan di hidung dan pergelangan tangan kiri bagian bawah mengeluarkan darah dari pori pori (dugaan mengalami pecah pembuluh darah).

 

Lanjutnya, tim Inafis dari Satreskrim Polres Lhokseumawe sudah melakukan olah TKP dan serta mengumpulkan barang bukti.

 

Dugaan awal, sebut Kasat Reskrim, korban meninggal akibat pecahnya pembuluh darah karena riwayat penyakit hipertensi, namun kita tetap lanjutkan penyelidikan terkait penemuan mayat ini.

 

Keluarga korban menolak dilakukannya otopsi, mengingat korban memiliki riwayat penyakit hipertensi/tekanan darah tinggi dan pernah berobat ke Pos Kesehatan Desa. Jenazah telah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan, pungkasnya.(*/)