IMEL MUTIARA DARI SELATAN Hadir Di Blantika Musik Pop Indonesia 

JK.my.id | Makasaar —Masih segar diingatan kita yang menggandrungi musik pop Indonesia yang remaja diera 80an. Sosok Andi Meriam Mattalatta.yang biasa disapa Mutiara dari Selatan. Kini karekater melangkolis yang melagenda itu tak ada lagi penerusnya.

Kalau bicara bakat penyanyi.Sulawesi Selatan banyak.cuma upaya yang mengarah kepencarian bakat bakat yang terpendam kurang diminati apa lagi setelah studio rekaman yang melahirkan Album seakan akan mati suri,mati tak segan hidup tak enggan.

Maulana Sebagai produser di studio Pranala yang terletak di Jalan Budaya Kabupaten Gowa. mengatakan bakat bakat yang lahir saat ini kebanyakan bakat bakat instant berjaya sebentar sudah itu lenyap tertelan Masa tak mampu bertahan ketenarannya.

Dengan kehadiran *IMEL*

Yang memiliki talenta yang luar biasa dari titisan ibunya yang juga memiliki bakat bernyanyi yang tak diragukan, mencoba mengadu kemampuan dalam mengisi Dunia Musik Pop Indonesia Semoga bakat yang dimiliki imel indayani Mampu bersaing ditingkat Nasional.

Kehadiran lagu berjudul *INGIN SELALU BERSAMANYA* Sebuah bukti kerja Apik yang akan mampu bersenandung di belantika musik Pop Indonesia.

Vokal yang dimiliki Imel Yang tercatat sebagai Mahasiswa *STIA LAN MAKASSAR*yang usianya baru menginjak 19 tahun ini.

Memiliki ciri khas melangkolis ini.akan mengisi ruang ruang telinga Anda yang sudah lama merindukan Pop Sendu bertema Asmara terutama bagi kalangan Milineal dan Pencinta Musik Pop Sulawesi Selatan.

Semoga harapan tentang penyanyi POP yang selama ini kita rindukan dapat dinikmati kembali dengan Hadirnya

*IMEL INDAYANI”

Mendendangkan lagu

*INGIN SELALU BERSAMANYA*